Ini Prediksi Gue Juara Piala Dunia 2018

zabivaka

  Orang nanya: Siapa jagoan loe di final nanti? Gue                  : Kroasia Orang nanya: Jadi, Kroasia yang jadi juara? Gue                  : Bukan! Perancis. Orang nanya: Kata loe tadi jagoannya Kroasia, gmana sih!! Gue                   […]

Continue Reading

Duduk di Kursi Pintu Darurat Pesawat Bikin Mules

Ada yang pernah naik pesawat duduk di kursi pintu darurat? Kursi ini biasanya berada di dua baris kanan dan kiri. Posisinya di tengah-tengah atau tepat pada sayap pesawat. Entah kebetulan atau enggak, gue sering banget dapet kursi tersebut. Menurut gue, meskipun ruang kursi cukup luas, namun tetap bikin deg-deg-an selama di pesawat. Sumpah bikin mules […]

Continue Reading

Prediksi Final Piala Dunia 2018

zabivaka

Piala dunia 2018 di Rusia bisa dibilang piala dunia yang memberikan kesialan bagi penjudi bola. Iya, banyak masyarakat dan pengamat sepakbola salah memprediksi hasil dari beberapa pertandingan. Termasuk salah memprediksi tim-tim besar yang lolos ke babak perempat final. Jerman adalah negara yang paling terpukul. Sebagai juara bertahan, sejelek-jeleknya minimal lolos perempat final. Namun, tim tersebut […]

Continue Reading

Tik-tok

tik tok app

Tik-tok. Tik tok adalah aplikasi yang rencananya pulang kerja (malam) mau gue download, eh siangnya (3/7) udah diblokir. Hah Tik-tok adalah aplikasi yang bikin gue penasaran setelah ada berita, anak cowok yang bernama Bowo Alpenliebe digila-gilai remaja cewek. Namun, sebenarnya… Tik-tok adalah aplikasi platform video music yang berasal dari Cina. Aplikasi ini diluncurkan pada September […]

Continue Reading

Kenapa Harus Marah?

orang marah

  Kenapa harus marah? Saya bingung kalau ketemu orang-orang yang sering marah di jalanan. Saya sering banget ngeliat motor kesenggol atau nabrak dikit aja, udah keluar kata-kata anjing, monyet. Padahal saya nggak pernah ngeliat tuh anjing atau monyet nyenggol atau nabrak kendaraan orang. Ada lagi marah-marah cuma karena klakson. Lucu ya! Orang di-klakson marah! Terus […]

Continue Reading